Buah Penyebab Keputihan

Keputihan atau flour albus yang disebabkan oleh adanya infeksi virus atau bakteri vaginal candidiasis yang disebabkan adanya jamur candida. Jamur yang tumbuh di sekitar organ intim wanita yang mengundang timbulnya keputihan. Namun keputihan yang terjadi pada wanita tidak hanya disebabkan oleh bakteri atau virus semata.

Menurut, dr. Budi Iman Santoso, SpOG(K), beliau menyebutkan ada 3 jenis buah yang dapat menyebabkan keputihan jika dikonsumsi secara berlebihan, yakni nanas, mentimun dan bengkoang. Menurut, beliau ketiga jenis buah tersebut dapat memicu produksi cairan keputihan pada wanita semakin meningkat, ditambah jika dikonsumsi secara berlebihan. Namun, bukan berarti ketiga jenis buah tersebut tidak boleh dikonsumsi.


Buah mentimun, nanas dan bengkoang mengandung banyak air, terutama nanas mengandung banyak air dan zat asam yang dapat meningkatkan produksi cairan keputihan. Dengan membatasi atau sedikit mengurangi konsumsi ketiga jenis buah tersebut merupakan salah satu upaya terbaik untuk mencegah dan mengatasi keputihan berlebih pada wanita yang sangat mengganggu.

Selain itu, keputihan pada beberapa wanita ada juga yang disebabkan oleh kesalahan dalam asupan pola makan. Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula tinggi menjadi salah satu faktor risiko dari timbulnya keputihan, seperti donat, permen, soft drink dan makanan manis lainnya yang kebanyakan menggunakan bahan pengawet dan gula tambahan yang berlebihan.


=====================================

>>> Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Menghilangkan Keputihan and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>