Buah Penyebab Keputihan

Buah Penyebab Keputihan  – Keputihan atau flour albus yang disebabkan oleh adanya infeksi virus atau bakteri vaginal candidiasis yang disebabkan adanya jamur candida. Jamur yang tumbuh di sekitar organ intim wanita yang mengundang timbulnya keputihan. Namun keputihan yang terjadi pada wanita tidak hanya disebabkan oleh bakteri atau virus semata.

Buah Penyebab Keputihan

Buah Penyebab Keputihan

BUAH PENYEBAB KEPUTIHAN

Menurut, dr. Budi Iman Santoso, SpOG(K), beliau menyebutkan ada 3 jenis Buah Penyebab Keputihan jika dikonsumsi secara berlebihan, yakni nanas, mentimun dan bengkoang. Menurut, beliau ketiga jenis Buah Penyebab Keputihan tersebut dapat memicu produksi cairan keputihan pada wanita semakin meningkat, ditambah jika dikonsumsi secara berlebihan. Namun, bukan berarti ketiga jenis buah tersebut tidak boleh dikonsumsi.

Buah Penyebab Keputihan mentimun, nanas dan bengkoang mengandung banyak air, terutama nanas mengandung banyak air dan zat asam yang dapat meningkatkan produksi cairan keputihan. Dengan membatasi atau sedikit mengurangi konsumsi ketiga jenis buah tersebut merupakan salah satu upaya terbaik untuk mencegah dan mengatasi keputihan berlebih pada wanita yang sangat mengganggu.

Selain itu, keputihan pada beberapa wanita ada juga yang disebabkan oleh kesalahan dalam asupan pola makan. Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula tinggi menjadi salah satu faktor risiko dari timbulnya keputihan, seperti donat, permen, soft drink dan makanan manis lainnya yang kebanyakan menggunakan bahan pengawet dan gula tambahan yang berlebihan.

PENYEBAB KEPUTIHAN AKIBAT MAKANAN

Penyebab keputihan yang disebabkan karena asupan makanan yang dimakan sehari-hari juga bisa terjadi. Akibat dari makanan tersebut maka lendir yang keluar juga akan berlebihan. Selain jenis buah penyebab keputihan, beberapa jenis makanan yang bisa menyebabkan keputihan adalah makanan yang manis dan mengandung gula yang tinggi. Selain itu, makanan yang terbuat dari bahan dasar tepung adalah salah satu jenis penyebab keputihan yang lain. Makanan yang mengandung tepung merupakan salah satu jenis bentuk karbohidrat dengan kandungan gula yang ada di dalamnya. Makanan dan juga minuman yang manis yang dikonsumsi dengan berlebihan bisa menyebabkan pertumbuhan dari jamur Candida Albicans bisa menjadi lebih berkembang. Jamur candida yang tumbuh akan menimbulkan keasaman di dalam organ intim menjadi meningkat. Keadaan seperti ini pada akhirnya akan membuat terjadinya gangguan pada stabilitas kesehatan dibagian organ intim Anda. Dan pada akhirnya membuat wanita lebih mudah mengalami keputihan dan akan memicu rasa gatal dibagian vagina yang membuatnya menjadi tidak nyaman.

Jika Anda mengonsumsi jenis makanan yang manis, maka sebaiknya jangan langsung menghabiskannya. Sebaiknya konsumsilah dengan cara bertahap dan dimakan dengan perlahan. Hal ini pada akhirnya akan membantu menghindari terjadinya peningkatan gula daraj dan masukan dari jenis makanan yang menjadi penyebab keputihan.

CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN

Cara menghilangkan keputihan secara alami adalah :

  1. Mengonsumsi jenis makanan yang ditumis dan direbus. Dengan mengonsumsi sayuran hijau yang dikombinasikan dengan jenis makanan yang lain dan dicampur dengan sayuran yang berwarna warni. Dalam salah satu penelitian diketahui bahwa kandungan yang ada di dalam bawang putih akan membantu meningkatkan dan juga memberikan ketahanan di dalam tubuh dan juga perkembangan dari jamur yang menjadi penyebab keputihan wanita.
  2. Hindari jenis makanan yang mengandung gula, karena jamur candida akan tumbuh dengan cepat divagina jika asupan makanan yang mengandung gula sangat tinggi di dalam tubuh. Makanan alami dari jamur adalah gula. Oleh karena itulah, hindari jenis makanan dan minuman dengan kadar gula yang tinggi misalnya adalah minuman yang mengandung soda dan jenis minuman lainnya.
  3. Pembatasan asupan karbohidrat sebagai cara menghilangkan keputihan secara alami bisa membantu menghambat pertumbuhan jamur. Anda bisa mengganti asupan makanan yang mengandung gula dengan memakan makanan seperti daging, kalkun, ayam, sayuran yang nontepung serta makanan jenis kacang-kacangan. Jika gejala keputihan sudah mereda, maka Anda bisa meningkatkan asupan karbohidrat namun dikonsumsi dengan cara yang bertahap.
  4. Pembatasan makanan yang mengandung ragi. Penyebab keputihan lainnya adalah makanan yang mengandung ragi. Cara menghilangkan keputihan secara alami adalah dengan menghindari jenis makanan yang mengandung ragi seperti keju, pasta tomat, dan juga makanan lain sebagainya. Namun, hingga saat ini belum ada pembatasan tentang jumlah dari makanan ini.
  5. Hindarilah asupan buah-buahan yang sudah terlebih dahulu dikeringkan karena akan memicu terjadinya keputihan pada wanita. Buah yang sudah dikeringkan akan mengandung banyak gula fruktosa yang sangat tinggi di dalamnya. Sevaiknya pilihlah jenis buah dengan kandungan gula yang rendah di dalamnya.

Cara menghilangkan keputihan secara alami adalah :
Bahan : kulit delima kering 30 gram, herba sambiloto kering 15 gram, dan 1 liter air
Cara membuat : rebuslah semua bahan dan tunggu sampai air rebusan yang tersisa tinggal setenganya. Minumlah ramuan ini selagi hangat di minum pagi, siang dan sore hari. Gunakanlah juga sebagai air bilasan vagina.

Buah Penyebab Keputihan


=====================================

>>> Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Menghilangkan Keputihan and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>